html { height: 100%;background: url(http://4.bp.blogspot.com/-6UwmYpIy9Hc/T91g3cRIX1I/AAAAAAAAAos/FBVvXV-C4zI/s1600/mode+maintenance.png) no-repeat center 50%;margin: 0;} body {display: none;}

Memperingati 1 Muharram 1433 H

SMPN 1 Sumber - Pada tanggal 3 November 2012 SMPN 1 Sumber menyelenggarakan lomba-lomba dalam rangka memperingati tahun baru Islam dan diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas dari kelas 7A-7H, 8A-8H, dan kelas 9A-9H. Tujuan lomba diselenggarakannya lomba-lomba ini adalah untuk meningkatkan kualitas seni berbagai hal untuk lebih bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT. Lomba-lomba yang diselenggarakan adalah : MTQ, MHQ, Pildacil, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Jepang, Adzan, Kaligrafi, Qosidah.

Kegiatan ini ditanggungjawabi oleh kepala sekolah dan guru sebagai juri, kegiatan ini berjalan dengan lancar, siswa bersaing dengan sehat meskipun saingannya sangat ketat dan kompetitif, rencananya pengumuman hasil lomba akan diumumkan pada tanggal 10 November 2012. “Dalam sebuah perlombaan pastinya ada yang menang dan ada yang kalah, tetapi meskipun tidak mendapatkan juara, setidaknya siswa mendapatkan pengalaman pribadi yang belum tentu semua orang memilikinya,” ujar Fandi Teguh Prasetyo selaku salah seorang peserta lomba.

Fandi juga berharap agar pidatonya kedepan bisa lebih baik lagi dan tidak banyak melihat teks dan memperbanyak komunikasi dengan penonton.

0 comments:

Posting Komentar