html { height: 100%;background: url(http://4.bp.blogspot.com/-6UwmYpIy9Hc/T91g3cRIX1I/AAAAAAAAAos/FBVvXV-C4zI/s1600/mode+maintenance.png) no-repeat center 50%;margin: 0;} body {display: none;}

Membrantas Aksi Tawuran Antar Pelajar

SMPN 1 Sumber - Seperti biasa, pukul 07.00 WIB seluruh warga SMP Negeri 1 Sumber berkumpul di lapangan basket guna mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih. Namun, ada yang tidak biasa dari pelaksanaan upacara pengibaran bendera di SMP Negeri 1 Sumber pada hari Senin, 5 Nopember 2012. Biasanya, yang menjadi pembina upacara adalah guru SMP Negeri 1 Sumber, namun kali ini pembina upacaranya adalah Brigadir Taruna-salah satu anggota polisi di polres Cirebon. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan beberapa hal mengenai tawuran, geng motor, dan kenakalan remaja lainnya.
Menurut salah seorang anggota polres cirebon lainnya, hal ini sudah menjadi sesuatu yang umum bagi mereka. "Dengan meningkatnya tawuran dan geng motor, kepala Polres Cirebon memerintahkan untuk mengunjungi sekolah-sekolah di kabupaten cirebon guna memberikan pengarahan-pengarahan kepada siswa dan siswi yang masih duduk di bangku sekolah," ujarnya. Melalui kegiatan ini, mereka berharap agar hal-hal yang telah disampaikan oleh pihak polres cirebon dapat dipahami, dicerna, dan dilaksanakan dalam kehidupan bermasyarakat. (rpt-ntfo)

0 comments:

Posting Komentar